Kompas TV pantura berita daerah

Manajer Baru harapan Baru, Persela Siap Kembali ke Liga 1

Jumat, 8 April 2022 | 18:16 WIB
manajer-baru-harapan-baru-persela-siap-kembali-ke-liga-1
Manajer Baru Persela (kiri) Bersama Yuhronur Efendi dan Direktur Teknik (kanan) (Sumber: Dedi Heriyanto/KompasTV Jawa Timur )

Lamongan, KompasTV Jawa Timur - Persela Lamongan akhirnya resmi mengumumkan manajer baru mereka. Dia adalah, Fariz Julinar Maurisal. Pria yang kini menjadi Direktur Belikopi dan Lyly Bakery tersebut bukanlah orang baru di Persela. Sebelumnya Fariz Julinar juga ikut menjadi bagian sponsor Persela Lamongan di kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Dalam kesempatan pengumuman manajer baru, Fariz Julinar berjanji akan membawa kembali Persela Lamongan ke kasta tertinggi Liga 1 di Indonesia. Namun sebelum melangkah lebih jauh dirinya dan juga jajaran manajemen Laskar Joko Tingkir terlebih dahulu akan mendengar keputusan dari PSSI.

"Jadi saya akan berusaha membuat Persela Lamongan jauh lebih baik dan bisa masuk ke Liga 1," katanya saat jumpa pers di Pendopo Lokatantra, Lamongan, Jumat (8/4/2022).

Fariz mengatakan, saat ini tahap awal yang bakal ia dan juga manajemen Persela Lamongan lakukan yakni menata ulang. Termasuk menyiapkan pemain Persela Lamongan yang akan direkrut untuk mengikuti kompetisi Liga nantinya. Selain itu Persela Lamongan juga akan mengajukan beberapa hal ke PSSI.

"Kecintaan saya terhadap Persela Lamongan ini sudah ada sejak masih duduk di bangku sekolah, Jadi saat ini hanya ada dua kata yaitu Persela Harus Bangkit," imbuhnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Pembina Persela Lamongan Yuhronur Efendi meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Lamongan. Dimana kompetisi BRI Liga 1 tahun 2021/2022 ini Persela Lamongan belum mampu mempersembahkan kemenangan. Akibatnya Persela Lamongan kini harus degradasi.

"Memang kompetisi kemarin itu, sangat berat bagi kita. Dimana tim kebanggaan masyarakat Lamongan harus bermain tanpa suporter dimana kita tahu suporter Persela merupakan amunisi bagi pemain. Tapi melalui manajemen yang baru ini ayo sama-sama kita bangkit," kata orang nomer satu di Lamongan ini.

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x