Kompas TV surabaya raya kriminal

Aksi Maling Motor Terekam CCTV Saat Pemilik Salat Tarawih

Rabu, 13 April 2022 | 13:55 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Aksi pencurian 2 sepeda motor milik warga Ketintang Baru Surabaya terekam kamera pengawas. 2 Pelaku mencuri sepeda motor dalam waktu yang bersamaan saat sang pemilik sedang menjalankan salat tarawih di mushala.

Modus pelaku yakni mengenakan sarung seperti warga yang akan salat tarawih hingga aksinya tidak dicurigai.

Inilah rekaman kamera pengawas yang memperlihatkan 2 orang pelaku pencurian sepeda motor membawa kabur dua sepeda motor milik warga Ketintang Baru,  XVII Surabaya secara bersamaan.

Menurut kesaksian korban , saat itu sepeda motornya diparkir di depan rumah dan ia berangkat ke musala yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumahnya untuk melaksanakan salat tarawih.

Saat kondisi sepi itulah , pelaku mencuri sepeda motornya. Seorang pelaku lainnya juga mencuri sepeda motor milik tetangga korban yang juga di parkir di depan rumah dengan waktu bersamaan.

Korban mengatakan , pelaku saat beraksi mengenakan sarung seperti warga yang akan melaksanakan salat tarawih sehingga tidak dicurigai.

Aksi pencurian 2 sepeda motor milik warga Ketintang Baru Surabaya ini telah dilaporkan ke Polsek Gayungan Surabaya dan saat ini masih dilakukan penyelidikan.

 

#maling #motor #cctv #tarawih #waspada #pencurian #surabaya

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x