Kompas TV jember peristiwa

Kecelakaan Maut Personel Band Debu di Tol Paspro 2 Tewas

Senin, 18 April 2022 | 13:56 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur Kecelakaan maut terjadi di Jalur Tol Probolinggo – Pasuruan, Paspro, Jawa Timur, Senin dini hari. Mobil yang diduga ditumpangi oleh Personel Grup Musik Debu dan teman-temannya, menabrak dump truk dari jalur searah.

Dua orang warga negara asing tewas dan 4 penumpang lainnya terluka akibat insiden ini.

Informasi saksi, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Vellfire Nopol L 1055 DL melaju di Jalur Tol Paspro, dari arah timur atau arah Probolinggo menuju ke arah Surabaya.

Setibanya di wilayah kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo atau tepatnya di Kilometer 837-200, mobil yang ditumbangi 6 orang ini, menabrak dump truk tidak dikenal di depannya.

Akibatnya, mobil yang diduga didalamnya terdapat Drummer Grup Musik Debu, Daood Abdullah, ringsek. 2 orang warga negara asing, WNA, meninggal di lokasi kejadian dan 4 orang lain luka-luka.

Korban meninggal tercatat adalah Al Hadad Amal Sheikh Aidaros, Perempuan 30 tahun, warga Selangor Malaysia dan Firdaus, pria berusia 31 tahun, asal Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga: Ringsek, Minibus Ini Ditabrak Kereta Tangki Pengangkut BBM Pertamina

Sementara 4 korban luka-luka tengah menjalani perawatan medis di instalasi gawat darurat Rumah Sakit dr.Mohamad Saleh, Kota Probolingggo.

Para korban adalah Daood Abdullah Al Daood 35 tahun, warga Tegal Jawa Tengah, Umar 28 Tahun warga Pondok Labu Jakarta Selatan, Jamila Binti Abdul Qadir warga Jalan Setia Budi Jakarta, dan Miarto yang merupakan sopir toyota vellfire.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini. Dugaan sementara, insiden terjadi karena sopir kendaraan mengantuk.

Hingga kini, insiden ini masih dalam pengembangan penyelidikan kepolisian. 

 

#kecelakaan #personel #debu #band #jawatimur #pasuruan #probolinggo 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x