Kompas TV madiun kriminal

Aksi Nekat Perampokan Siang Hari, Ratusan Juta Raib

Selasa, 19 April 2022 | 10:52 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Juragan gabah di Kabupaten Madiun, Jawa Timur menjadi korban perampokan di siang bolong. Bahkan korbannya sempat mendapat luka bacokan senjata tajam saat hendak melawan pelaku. Uang 280 juta yang baru diambil dari bank pun, raib dibawa kabur oleh perampok.

Aksi perampokan ini menimpa Slamet Supriyanto, Juragan gabah warga Dusun Cangkring, Desa Bajulan, Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin 18 April 2022 sekitar pukul 11 siang. Perampok yang berjumlah 4 orang dengan mengendarai dua sepeda motor, nekat merampok di siang bolong saat situasi sekitar rumah sedang sepi.

Sejumlah saksi menduga , kawanan perampok ini telah membuntuti korban sejak keluar dari salah satu Bank di Kota Caruban, seusai mengambil uang. Saat sampai di rumah korban, dua pelaku masuk ke dalam rumah, sementara dua lainnya berada di luar rumah.

Baca Juga: Hati–Hati Modus Penipuan Berkedok Trading Crypto

Akibat perampokan ini, tas berisi uang 280 juta Rupiah yang baru diambil dari Bank, raib dibawa pelaku. Sementara korban Slamet Supriyanto yang saat itu mencoba melawan, mengalami luka pada bagian tangan kirinya karena disabet senjata tajam oleh pelaku. Korban pun kini tengah dirawat di Rumah Sakit Solo.

Tim Inafis Polres Madiun yang datang telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus perampokan disertai aksi pembacokan terhadap korbannya ini.

 

#perampokan #juragan #madiun #aksi #nekat #begal #maling #sadis

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x