Kompas TV surabaya raya gaya hidup

Busana Muslim Corak Batik Buat Momen Lebaran

Selasa, 26 April 2022 | 14:07 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Kain batik selalu memiliki daya pikat tersendiri bagi para penggunanya. Kain dengan ragam corak motif dan warna ini pun, ditangan Desainer Surabaya Lia Afif, dapat menjadi sebuah rancangan busana muslim yang Fashionable dan Modis.

Keindahan kain batik memang tiada duanya, kain asli warisan budaya Indonesia ini pun tak hanya diakui di dalam negeri namun juga di luar negeri. Kain batik dengan ragam corak motif dan warna yang berbeda ini dibuat menjadi sebuah busana muslim nampak semakin indah saat digunakan.

Lia Afif Desainer asal Surabaya kali ini, dirinya merancang busana spesial di momen Ramadan yang ikonik, berbalut paduan dominasi warna biru, krem, putih, dan tosca dengan ciri khas wasta nusantara batik tulis. Dengan paduan bahan lace, tulle, chiffon, silk dan organza yang dilengkapi aksesoris yang semkain membuat rancangan busana Lia Afi ini nampak glamor.

Busana muslim racangannya kali ini menggunakan campuran beberapa kain batik dari sejumlah daerah di Jawa Timur.

Dari 15 koleksi rancangan baru busana Lia Afif 3 di antaranya adalah Set Couple, yang cocok di gunakan saat ramadan dan lebaran tiba.

 

#busanamuslim #batik #liaafif #surabaya #lebaran #fashion #trend #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x