Kompas TV surabaya raya berita daerah

Viral ! Maling Motor Nekat Lompat Ke Laut Jembatan Suramadu Saat Ditangkap

Kamis, 28 April 2022 | 15:19 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor nekat terjun ke laut dari atas Jembatan Suramadu. Maling tersebut terjun ke laut karena ditangkap keluarga korban, yang menunggu di pintu Gerbang Suramadu. Aksi maling motor loncat ke laut ini direkam oleh pengendara motor lainnya, dan viral di media sosial. Hingga saat ini pelaku pencurian tersebut belum diketahui keberadaannya.

Beginilah detik detik gambar video amatir yang merekam seorang maling motor, ditangkap oleh keluarga korban di bentang tengah Jembatan Suramadu. Sejumlah lelaki tampak menangkap maling tersebut, yang mencoba berkelit dan menghindar dari sergapan keluarga korban.

Sesaat kemudian, lelaki yang diduga maling motor tersebut merapat ke pagar Jembatan Suramadu, sambil dipegangi seorang lelaki. Namun, akhirnya maling tersebut berhasil meloncat ke laut dari atas Jembatan Suramadu. Aksi nekat ini membuat pengendara motor terkejut dan berteriak.

Kapolsek Kenjeran Surabaya, Kompol Buanis Yudho Hariyono membenarkan adanya maling motor yang nekat terjun dari Jembatan Suramadu. Kejadian ini terjadi Selasa siang kemarin. Saat itu keluarga korban pencurian motor, yang beralamat di Kalijaten, Kecamatan taman Sidoarjo, menunggu pelaku di Jembatan Suramadu, karena biasanya motor curian dijual ke Madura. Tidak lama berselang pelaku dengan mengendarai motor curian lewat jembatan Suramadu, dan langsung dihentikan keluarga korban.

Baca Juga: Tersengat Listrik, Petani Tewas Saat Basmi Hama Tikus

Hingga saat ini aparat Polsek Kenjeran masih mencari keberadaan pelaku yang terjun ke laut, namun masih belum diketahui keberadaanya. Sedangkan motor curian dibawa ke Polsek Taman Sidoarjo untuk dijadikan barang bukti.

 

#viral #malingmotor #surabaya #suramadu #madura #jawatimur #lompat #laut

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x