Kompas TV madiun berita daerah

CALON PENUMPANG MENUMPUK TERMINAL PURBOYO TAMBAH ARMADA BUS

Sabtu, 7 Mei 2022 | 18:02 WIB

Calon penumpang menumpuk, terminal purboyo tambah armada bus

Madiun, ratusan calon penumpang yang akan balik ke sejumlah daerah, menumpuk di terminal purboyo madiun. Penumpukan calon penumpang ini, lantaran bus yang tiba diterminal rata rata telah penuh.  terminal purboyo pun, menambah sejumlah armada bus tambahan untuk mengangkut calon penumpang.

Para calon penumpang ini menunggu berjam jam, untuk mendapatkan bus di terminal purboyo kota madiun, mereka menunggu lama karena bus yang tiba rata rata telah penuh oleh penumpang. Mayoritas calon penumpang ini, adalah tujuan surabaya. sebagian lagi merupakan tujuan luar provinsi seperti jawa tengah dan jakarta. Para calon penumpang yang lelah menunggu, memilih duduk duduk di tempat pemberhentian bus.

Ketika bus yang ditunggu telah tiba, para calon penumpang ini langsung berebut saling mendahului untuk mendapatkan tempat agar secepatnya tiba di tempat tujuan mereka masing masing.

Pada puncak arus balik hari sabtu ini, diprediksi akan ada sebanyak 13 ribu calon penumpang yang berangkat dari terminal purboyo. Sebanyak 800 lebih armada telah beroperasi, karena terjadi penumpukan penumpang, pihak terminal pun menjalankan 4 armada bus tambahan, untuk mengangkut para calon penumpang. Rencananya,  jika jumlah penumpang terus bertambah pihak terminal purboyo akan kembali menambah armada bus. akan tetapi penambahan armada ini akan dilakukan secara situasional.

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x