Kompas TV kediri berita daerah

Mendiang Lily Wahid Dikenal Pribadi yang Hangat

Selasa, 10 Mei 2022 | 12:14 WIB

Jombang, KompasTV Jawa Timur. - Adik kandung presiden republik indonesia keempat, Abdurrahman Wahid, Lily Wahid, senin petang wafat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Di mata keluarga, Lily di kenal sebagai pribadi yang humoris dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Lily Chodijah Wahid, adik kandung keempat, Presiden Republik Indonesia keempat, Abdurrahman Wahid, meninggal dunia setelah dirawat di Pusat Jantung Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Di mata keluarga, Lily Wahid mewarisi selera humor kakaknya, Gus Dur. Meski dikenal kritis dan vokal saat menyikapi isu-isu sosial maupun kebijakan Pemerintahan, namun Lily Wahid dikenal sebagai pribadi yang hangat dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Sesuai kesepakatan keluarga besarnya. Lily Wahid akan dimakamkan di makam keluarga yang berada di areal makam Pondok Pesantren Tebuireng.

Areal makam keluarga ini, dikhususkan bagi keluarga Kiai Haji Hasyim Asy'ari, Pahlawan Nasional, dan Pendiri Nahdlatul Ulama, hingga jalur cucu.

Lily Wahid, merupakan cucu Kiai Haji Hasyim Asy'ari, dan ayahnya Wahid Hasyim, merupakan Menteri Agama pertama Republik Indonesia.

 

#jombang #lily #wahid #gusdur #nu #nahdlatul #ulama #tebuireng

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x