Kompas TV malang raya peristiwa

Evakuasi Pria 275 Kg Usai Jatuh Bersama Lift Di Rumahnya

Selasa, 10 Mei 2022 | 13:06 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur. - Seorang pria dengan bobot 275 kilogram di kota Malang, terjatuh bersama lift, di rumahnya, karena sling lift yang putus. Evakuasi berlangsung sulit hampir tiga jam.

Inilah video dan foto saat evakuasi Dwi Ariesta Wardhana, pria 38 tahun warga kota Malang, pada sabtu siang. Aries, terjatuh bersama lift di rumahnya, saat hendak menolong ibunya. 

Dalam satu tahun terakhir, untuk beraktifitas sehari hari di rumah tiga lantai ini, Aries beserta ibunya menggunakan lift, hal tersebut karena Aries yang berbobot 275 kilogram, kesulitan untuk naik turun tangga. Sementara sang ibu, Ninik Endah Widayani, yang mengalami patah tulang kaki ,harus menggunakan kursi roda.

Nahas, sabtu pagi tersebut sling lift putus. Aries terjatuh bersama lift. Evakuasi yang dilakukan oleh petugas PMI dan Damkar kota Malang bersama warga,  berlangsung sulit, hampir tiga jam. Selain itu karena badan korban yang besar, untuk menuju rumah sakit, Aries dibawa menggunakan mobil bak terbuka, dengan bantuan tandu. Selain itu evakuasi Aries dilakukan secara hati-hati. 

Baca Juga: Warga Panik, Kuda Wisata Lepas di Kenjeran

Sang ibu bercerita, sehari-hari Aries bekerja sebagai wiraswasta dengan membuat lampu hias. Aries lebih sering beraktifitas di lantai dua. Ia mengatakan lift jarang bermasalah. Perawatan pun rutin dilakukan. 

Kini Aries masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah dokter Saiful Anwar Malang. Kondisi terakhir ia mengalami patah tulang di dua pergelangan kaki. 

 

#malang #jatim #peristiwa #kecelakaan #jatuh #lift #gemuk #berat #jumbo #pria

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x