Kompas TV surabaya raya berita daerah

Ini Dia Leo Lelis Pemain Asing Baru Persebaya

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:30 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Bek asing Persebaya Surabaya, Leo Lelis senang bisa bergabung dengan tim Bajul Ijo dan mengikuti latihan bersama. Pemain asal brazil ini menjadi pemain asing pertama yang resmi di kontrak Persebaya Surabaya. Mantan pemain persiraja ini menargetkan bisa membawa squad green force ke tiga besar Liga 1 musim depan.

Persebaya Surabaya resmi mendatangkan pemain asing berposisi bek, Leonardo Silva Lelis atau biasa disebut Leo Lelis. Mantan pemain Persiraja ini menjadi pemain asing pertama yang direkrut tim Bajul Ijo untuk kompetisi Liga 1 musim depan. 

Pemain asing asal Brazil ini sudah mulai bergabung latihan dengan pemain Persebaya lainnya. Bergabung dengan tim besar seperti Persebaya Surabaya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Leo Lelis.

Menurut Leo Lelis, tim Bajul Ijo banyak dihuni pemain muda berbakat dan berlabel Timnas. Leo Lelis menargetkan bisa membawa Squad Green Force masuk tiga besar liga satu musim depan.

Rencananya Persebaya Surabaya masih akan mendatangkan tiga pemain asing lagi untuk memperkuat tim. Sementara tim Bajul Ijo terus menggelar latihan yang dimulai kemarin.

 

#surabaya #jatim #persebaya #pemain #asing #leo #lelis #bonek #liga #pssi

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram :https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter :https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x