Kompas TV surabaya raya peristiwa

Tak Terima Ditegur, Polisi Todong Pistol ke Warga Di Sidoarjo

Rabu, 18 Mei 2022 | 16:43 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur. -Diduga karena tak terima ditegur oleh warga, karena memacu kendaraannya terlalu tinggi, saat melewati jalanan kampung. Seorang anggota Kepolisian Polrestabes Surabaya, menodongkan pistol, tepat ke arah kepala warga. Tak hanya itu. Polisi dengan inisial A, di ketahui sebanyak 2 kali menembakkan peluru, sebagai tanda peringatan di depan warga. Aksi polisi koboi inipun, sempat terekam CCTV.

Peristiwa aksi koboi, seorang anggota Polisi Polrestabes Surabaya, yang sempat terekam CCTV, milik warga ini sendiri, terjadi pada senin malam, di Desa Tambak rejo, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo. Dalam rekaman CCTV ini, nampak seorang pria yang turun dari mobil, tengah cek-cok dengan warga.

Tak berselang lama, pria yang diketahui merupakan anggota Kepolisian Polrestabes Surabaya ini, melepaskan 2 kali tembakan peringatan, di depan warga, dan langsung kembali memacu kendaraannya, dengan kecepatan tinggi, untuk mengantarkan sang istri, yang diketahui akan melalukan persalinan.

Dari pengakuan warga, sebelum melepaskan 2 tembakan peringatan. Si pelaku, juga sempat menodongkan sepucuk senjata api, tepat di dahi atau kening warga, dengan disertai kata-kata bernada kotor. Diduga pelaku, berinisial A tersebut, tak terima dengan ucapan warga, yang mengingatkan kepada pelaku, untuk tidak memacu kendaraannya terlalu tinggi, karena selain sudah larut malam, di jalanan kampung ini, sempat juga untuk kegiatan warga.

Usai peristiwa tersebut. Warga bersepakat untuk melaporkan peristiwa ini, kepada aparat Kepolisian, baik itu Polrestabes Surabaya, maupun Polda Jatim, dengan harapan untuk segera ditindaklanjuti.

 

#polisi #koboi #jalanan #pistol #senjataapi #viral #sidoarjo #polrestabes #surabaya

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x