Kompas TV surabaya raya peristiwa

Nenek Korban Gigitan Anjing Ditodong Senjata Api Pemilik

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:01 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Menuntut pengobatan akibat digigit anjing, seorang nenek di kota Surabaya justru diintimidasi dengan senjata api, oleh pemilik anjing. Merasa terancam korban melaporkan ke Polrestabes Surabaya. Guna melengkapi penyelidikan, polisi lakukan olah TKP termasuk menyita video CCTV di lokasi kejadian.

Inilah rekaman CCTV saat Sundari, nenek berumur 66 Tahun sesaat setelah digigit anjing herder milik Teguh Suharto, tetangganya di Perumahan Klampis Indah, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Mengalami luka akibat gigitan anjing, sang nenek meminta pemilik anjing tersebut untuk membawanya berobat ke dokter.

Namun bukannya mendapat pengobatan, pemilik anjing yang berprofesi sebagai pengacara itu justru memarahi korban, dan diintimidasi dengan menggunakan pistol. Saat kejadian, dalam Rekaman CCTV tampak pelaku sengaja mengeluarkan senjata api miliknya didepan korban sambil meminta seorang pembantu untuk membawanya ke dalam. Merasa terancam , korban kemudian melaporkan kasus ini ke Polrestabes Surabaya.

Menurut Sundari, walau dia digigit anjing tetangganya, yang bersangkutan tetap mengaku tak bersalah. Sundari dinilai ceroboh karena mengeluarkan anjingnya yang berukuran mini berjenis pudel ke depan rumah.

Akibatnya, anjing milik Teguh yang juga berada diluar rumah menghampiri dan menyerang anjing korban. Korban yang terkejut langsung mengangkat anjing pudel miliknya, sehingga anjing herder yang menyerang langsung menggigit paha korban.

Sementara itu selasa sore petugas Polrestabes Surabaya lakukan olah TKP di lokasi kejadian. Pihak pengacara korban berharap polisi dapat menangkap pelaku yang kini melarikan diri. Tidak hanya soal gigitan anjing, laporan juga dibuat dalam kasus intimidasi senjata api, dan pengancaman terhadap korban.

Saat ini polisi telah menyita bukti rekaman CCTV saat kejadian. Polisi berencana lakukan pemanggilan pertama terhadap Teguh untuk dimintai keterangan.

 

#nenek #gigit #anjing #pistol #koboi #jalanan #pengacara #korban

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x