Kompas TV madiun kriminal

Calon Pengantin Pria Bawa Kabur Motor Calon Pengantin Wanita, Akad Nikah Gagal

Senin, 23 Mei 2022 | 15:00 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Sungguh tega seorang calon pengantin pria di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Disaat menjelang akad nikah, justru membawa kabur motor milik calon pengantin wanita dan menggadaikannya. Pelaku pun ditangkap polisi. Ironisnya lagi pernikahan pun gagal digelar.

Pasrah, Zidane Fitrah Wahyu, harus dibawa oleh polisi ke Satreskrim Polres Madiun, Jawa Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Betapa tidak, laki laki berusia 21 Tahun ini tega membawa kabur sepeda motor serta handphone  milik calon istrinya warga Dempelan, Kecamatan Madiun, satu hari menjelang akad pernikahan.

Niat jahat pelaku ini, dilakukan pada Minggu 15 Mei 2022 lalu. Dengan modus meminjam sepeda motor untuk membeli perlengkapan pernikahan dan cincin untuk mahar, pelaku pun membawa motor milik korban berinisi E-P tak lain calon istrinya. Namun hingga saat akad pernikahan tiba pada Senin 16 Mei 2022, pelaku yang telah ditunggu keluarga mempelai wanita justru tak kunjung tiba.

Saat dicari, ternyata kendaraan sepeda motor telah berpindah tangan, digadaikan sejumlah 4 juta Rupiah ke orang lain oleh pelaku. Merasa tertipu dan hanya dimanfaatkan, keluarga korban pun melaporkannya ke polisi. Pernikahan yang dinanti pun gagal dilaksanakan akibat ulah pelaku yang tak tau diri.

Pelaku kini telah dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Pelaku terancam dikenakan pasal tentang penggelapan dengan ancaman 4 tahun kurungan penjara.

 

#pengantin #gagal #nikah #kawin #gadai #maling #pencuri #pria #wanita

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x