Kompas TV malang raya berita daerah

Diduga Simpatisan ISIS, Seorang Pemuda Ditangkap di Sebuah Kos di Malang

Rabu, 25 Mei 2022 | 12:20 WIB

Malang, KompasTV Jawa Timur - Detasemen Khusus Densus 88 Anti Teror Polri melalukan penangkapan seorang yang diduga simpatisan kelompok radikal ISIS di sebuah rumah kos di Kota Malang. Dalam penangkapan dan penggeledahan, dari rumah kos, petugas membawa sejumlah barang bukti.

Penggeledahan sebuah rumah kos di Perumahan Dinoyo Permai Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tersebut dibenarkan oleh Ketua RW setempat. Makky Kriswanto, Ketua RW yang turut menyaksikan langsung penggeledahan di rumah kos menjelaskan, penggeledahan dilakukan pada senin siang.

Saat dirinya datang ke lokasi, dirinya sudah mendapati sejumlah petugas kepolisian baik yang berseragam lengkap maupun yang berpakaian preman. Makky yang turut masuk ke dalam kamar kos menyebut ada sejumlah barang bukti yang dibawa oleh petugas, diantaranya adalah bendera, jaket loreng, busur dan anak panah serta sejumlah buku.

Baca Juga: Dramatis, Kapal Tenggelam Nahkoda dan 4 ABK Bertahan di Atas Ikatan Bambu

Saat penggeledahan, Makky tidak mengetahui keberadaan dari penghuni kamar kos tersebut.

Lebih jauh, Ketua RW juga tidak mengetahui pasti, identitas dari pemuda yang ditangkap tersebut. Namun dari informasi yang beredar, penghuni kamar kos diduga mahasiswa sebuah kampus di Kota Malang.

 

#ISIS #radikalisme #densus88 #terorisme #kos #mahasiswa #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x