Kompas TV madiun peristiwa

Motor Oleng, Kakek Kecelakaan Hingga Gigi Palsu Lepas

Selasa, 7 Juni 2022 | 12:48 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Sebuah sepeda motor yang dikendarai pria tua oleng dan serempet mobil yang berjalan searah. Akibatnya, pria tua tersebut terpelanting dari motor hingga terluka dan gigi palsunya terlepas ke jalan.

Kakek yang diketahui bernama Ngadiran 67 Tahun warga Banjarejo , Kecamatan Taman, Kota Madiun ini, tergeletak di jalan usai terlibat kecelakaan Senin siang. Korban tergeletak dan mengalami luka luka hingga gigi palsu yang dipakainya terlepas di aspal.

Menurut sejumlah warga,  kecelekaan ini bermula saat motor yang dikendarai Ngadiran, melaju dari arah Pasar Sleko menuju ke arah perempatan Tek'an, di Jalan Soekarno Hatta. Namun secara tiba tiba motor yang dikendarainya oleng ke kanan dan menyerempet mobil warna putih yang berjalan searah.

Korban bersama motornya pun, jatuh dan terpelanting. Korban yang mengalami luka di bagian kepala dievakuasi polisi ke Rumah Sakit Umum Soedono untuk dilakukan penanganan medis.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal Truk Boks Material Telkom Tabrak Pohon

Polisi memintai keterangan sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat laka. Kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota.

 

#kecelakaan #Serempet #madiun #mobil #motor #laka #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x