Kompas TV surabaya raya berita daerah

Jemaah Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Dipanggil Polda Jatim

Kamis, 9 Juni 2022 | 10:27 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pasca penangkapan Abdul Qodir Baraja di Bandar Lampung, disesalkan oleh Jemaah Khilafatul Muslimin Surabaya Raya yang berpusat di Jalan Gadel Sari Madya, Kecamatan Tandes Surabaya. Seluruh Jemaah berharap, Polri segera membebaskan pimpinannya tersebut, karena menilai organisasinya bukan organisasi radikal dan tidak bertentangan dengan Pancasila.

Seperti inilah suasana kantor dan Masjid Al-fatah, masjid yang biasa digunakan Jemaah Khilafatul Muslimin di Jalan Gadel Sari Madya, Kecamatan Tandes Surabaya. Masjid ini menjadi Pusat Syiar paham khilafah yang kerap didakwahkan oleh para Jemaah Khilafatul Muslimin, kepada masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya Raya.

Pasca penangkapan Abdul Qodir Baraja di Bandar Lampung, aktifitas kegiatan Jemaah Khilafatul Muslimin di Jalan Gadel Sari Madya, Kecamatan Tandes Surabaya, berjalan normal.

Ustaz Aminuddin Mahmud, sebagai Amir atau Pimpinan Khilafatul Muslimin di Surabaya Raya mengaku, 5 Jemaahnya sudah dipanggil oleh pihak Polda Jatim untuk dimintai keterangan. Rencananya hari ini sebanyak 13 Jemaah Khilafatul Muslimin di Surabaya Raya, akan dimintai keterangan oleh pihak Polda Jatim.

 

#khilafatul #muslimin #surabaya #AbdulQodirBaraja #PoldaJatim #JawaTimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x