Kompas TV madiun kriminal

Terungkap! Satu Terduga Pelaku Pembunuhan Pensiunan RRI Ditangkap

Kamis, 9 Juni 2022 | 11:51 WIB

Madiun, KompasTV Jawa Timur - Satu terduga pelaku pembunuhan pria pensiunan Radio Republik Indonesia, ditangkap Kepolisian Resor Madiun Kota. Terduga pelaku ditangkap usai pelariannya di Wilayah Bangkalan, Jawa Timur.

Satu terduga pelaku pembunuhan Aris Budianto, pria pensiunan pegawai Radio Republik indonesia, warga Banjarejo, Taman, Kota Madiun, ditangkap Kepolisian Resor Madiun Kota, Rabu siang. Dikatahui terduga pelaku berinisial N-S yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual es di Kota Madiun.

N-S ditangkap usai pelariannya selama kurang lebih 7 hari di wilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Bersama terduga pelaku, polisi juga mengamankan sebuah celurit yang diduga untuk mengeksekusi korban pada Kamis 2 Juni 2022 lalu . 

Polisi kini masih mendalami peran dan motif terduga pelaku. Saat ini terduga pelaku masih menjalani pemeriksaan di ruang Tipidek Satreskrim Polres Madiun Kota. Polisi juga masih memeriksa apakah aksi tersebut dilakukan seorang diri atau bersama dengan orang lain.

Baca Juga: Polisi Geledah Kantor Sekretariat Khilafatul Muslimin Surabaya Raya

Sebelumnya , korban bernama Aris Budianto ditemukan meninggal dunia dengan luka bekas sajam di sebuah gang di Jalan Sentul, Banjarejo, Kota Madiun, Kamis 2 Juni 2022 lalu. Saat itu korban hendak berangkat ke masjid untuk salat subuh. 

 

#pensiunan #RRI #madiun #pembunuhan #pelaku #madura #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x