Kompas TV jember peristiwa

Diduga Tersengat Listrik, Peternak Tewas di Atas Pohon

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:58 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria pencari pakan ternak ditemukan tewas di atas pohon, di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Kamis malam. Diduga kuat korban meninggal akibat tersengat aliran listrik yang menempel pada pohon yang dipanjat korban.

Sesosok pria tampak terjebak di atas pohon dalam kondisi tidak berdaya, di pinggir Jalan Raya Lumajang, Kelurahan Sumber Taman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Jawa Timur, Kamis malam.

Korban yang diketahui bernama Sadeli, 65 Tahun, warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih. Korban ditemukan oleh anggota keluarganya yang memang tengah mencarinya.

Diduga, korban meninggal akibat kesetrum kabel listrik yang menyentuh ranting pohon. Korban memanjat pepohonan karena sedang mencari dedaunan untuk pakan ternak.

Petugas tim Pemadam Kebakaran dan BPBD Kota Probolinggo yang akan mengevakuasi korban, sempat mengalami kesulitan lantaran tubuh korban berada di ketinggian sekitar 10 meter.

Baca Juga: Pabrik Sirup Terbakar di Surabaya Akibat Saluran Gas Bocor

Evakuasi terpaksa menggunakan Sky Lift milik Dinas Perhubungan. Saat diturunkan, korban memang sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Usai berhasil mengevakuasi, jenazah korban, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit setempat untuk menjalani visum luar. Kejadian ini, tengah didalami oleh kepolisian.

 

#tersengat #peternak #listrik #probolinggo #insiden #jawatimur #kesetrum

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x