Kompas TV kediri kriminal

Polisi Bekuk Komplotan Pencuri Mobil Spesialis Bak Terbuka di Kediri

Jumat, 17 Juni 2022 | 16:27 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Polres Kediri menangkap komplotan pencuri mobil spesialis bak terbuka. Pelaku merupakan jaringan, dengan komplotan yang beberapa waktu lalu, telah dibekuk Polres Kediri Kota.

Sejumlah pelaku pencurian kendaraan bermotor ini, ditangkap Satreskrim Polres Kediri. Sebagian dari mereka merupakan komplotan pencurian spesialis mobil bak terbuka.

Pelaku merupakan satu jaringan kasus serupa, yang sebelumnya ditangkap Polres Kediri Kota. Kali ini, pelaku lainnya dibekuk Polres Kediri, setelah beraksi di 5 TKP di wilayah hukum Kabupaten Kediri.

Selama beraksi, mereka memiliki peran masing-masing, untuk melancarkan aksinya. Kepada petugas, mereka sengaja memilih mobil bak terbuka, karena lebih cepat laku dijual.

Terlebih, mobil bak terbuka juga masih minim sistem pengamanannya. Selama ini, mobil bak terbuka hasil curian itu, oleh pelaku dijual di pelosok desa.

Sementara itu, Satreskrim Polres Kediri juga menangkap pelaku pencurian sepeda motor. Barang curian itu, langsung dikembalikan ke pemiliknya oleh Kapolres Kediri, setelah seluruh proses penyidikan rampung.

 

#pencuri #komplotan #kediri #spesialis #kriminal #polisi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x