Kompas TV surabaya raya peristiwa

Sadis! Satu Korban Tawuran Dibacok Nyaris Putus Pada Bagian Kaki

Rabu, 22 Juni 2022 | 12:34 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Aksi tawuran antar kelompok pemuda terjadi di kawasan  Pacar Keling,  Tambaksari Surabaya. Seorang pemuda terkena tebasan senjata tajam  kakinya hingga nyaris putus. Polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku tawuran, sedangkan pelaku pembacokan korban masih dalam pengejaran polisi.

Inilah video detik-detik tawuran antar pemuda yang terjadi di Jalan Pacar Keling, yang direkam warga, pada Jumat dini hari. Dalam rekaman tersebut sejumlah pemuda tampak saling mengejar sambil membawa senjata tajam. Akibat tawuran ini, salah seorang pemuda mengalami luka bacok di bagian kakinya hingga nyaris putus. Korban berinisial ED langsung dilarikan ke RSU Dokter Sutomo Surabaya.

Polisi yang mendapat laporan tawuran antar pemuda ini langsung ke lokasi kejadian. Dari hasil olah TKP dan keterangan warga , polisi berhasil menangkap salah seorang pelaku tawuran , Irwandi , 21 tahun. Warga Indrakila ini  mengakui senjata tajam berupa celurit berukuran besar itu miliknya. Namun dipakai oleh temannya  bernama Rocok untuk membacok korban.

Sementara itu, Kapolsek Tambaksari Kompol Muhammad Akhyar menyebutkan, tawuran antar pemuda ini dipicu terjadinya senggolan motor dan melontarkan ucapan kasar antara pelaku dan korban. Keduanya saling mengerahkan teman temannya untuk tawuran.

Baca Juga: Viral Serbuan Laron Ganggu Jarak Pandang di Jembatan Porong Sidoarjo

Selain menangkap tersangka berinisial Irwandi , polisi juga mengamankan barang bukti berupa celurit panjang dan pakaian milik korban. Hingga kini polisi juga masih memburu pelaku pembacokan yang biasa dipanggil rocok.

 

#bacok #sadis #kriminal #insiden #tawuran #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x