Kompas TV kediri berita daerah

Kucing Anggora Terjebak Dalam Sumur di Blitar, Pemilik Minta Bantuan Damkar

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:55 WIB

Blitar, KompasTV Jawa Timur - Seekor kucing yang terjatuh ke dalam sumur sedalam 20 meter dievakuasi oleh Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Blitar. Setelah 15 menit proses evakuasi kucing tersebut akhirnya bisa diangkat keluar dengan kondisi selamat.

Para petugas pemadam kebakaran ini, tengah bersiap melakukan evakuasi di salah satu sumur rumah warga Kecamatan Gandusari, Blitar. Bukan manusia, namun yang dievakuasi petugas adalah seekor kucing jenis anggora yang terjatuh ke dalam sumur.

Sebelum dievakuasi kucing tersebut telah terjebak selama lebih dari 1 jam di dalam sumur sedalam 20 meter. Sang pemilik yang mengetahui hal itu akhirnya melaporkan kejadian itu ke petugas pemadam kebakaran.

Baca Juga: Pemancing Ditemukan Tewas di Pantai Paseban Lumajang

Dengan peralatan lengkap petugas kemudian menuruni sumur, untuk melakukan evakuasi. Setelah 15 menit proses evakuasi, akhirnya kucing bernilai jutaan rupiah itupun bisa diangkat keluar dengan selamat.

Kucing jenis anggora itu merupakan peliharaan kesayangan Yohanes Auri. Besarnya rasa sayang terhadap kucingnya lah yang mendorong yohanes untuk meminta tolong petugas damkar agar evakuasi kucingnya.

 

#anggora #kucing #evakuasi #blitar #dramatis #damkar #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x