Kompas TV surabaya raya kriminal

Tega! Ibu Bunuh Bayinya dan Sembunyikan Jasad di Dalam Kamar Ditangkap Polisi

Senin, 27 Juni 2022 | 12:56 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Anggota Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya meringkus pelaku pembunuhan bayi berusia 5 bulan yang jasadnya disimpan di dalam kamar selama 3 hari di kawasan Siwalankerto Tengah Surabaya. Pelaku yang merupakan ibu kandungnya ini ditangkap saat sedang berlibur di Yogyakarta usai membunuh bayinya. 

Kurang dari 24 jam, Anggota Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya mengungkap kasus jasad bayi berusia 5 bulan yang disimpan di dalam kamar rumah di kawasan Siwalankerto Tengah Surabaya Sabtu sore kemarin .

Polisi meringkus perempuan berusia 25 tahun bernama Eka, yang merupakan ibu kandung dari bayi tersebut. Eka diringkus di Yogyakarta saat tengah berlibur pada Sabtu malam. Dari hasil penyidikan polisi, bayi laki laki berusia 5 bulan ini ternyata dibunuh oleh ibu kandungnya dengan cara dianiaya hingga tewas di atas kasus kamarnya.

Dengan teganya, pelaku pun menyembunyikan kematian anaknya dan meninggalkan jasad bayinya di dalam kamar dengan pergi liburan .

Sebelumnya, kasus penemuan jasad bayi berusia 5 bulan di dalam kamar sebuah rumah di Jalan Siwalankerto Tengah Surabaya ini terjadi pada hari Sabtu kemarin.

Warga menemukan kejanggalan karena sang bayi diinformasikan oleh neneknya telah meninggal sejak hari kamis dini hari dan baru dilaporkan meninggal dunia ke pengurus kampung pada hari Sabtu sorenya.

 

#tega #pembunuhan #surabaya #kriminal #peristiwa #kejadian #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x