Kompas TV surabaya raya kriminal

Polisi Akan Tes Kejiwaan Ibu Aniaya Bayinya Hingga Tewas di Surabaya

Senin, 27 Juni 2022 | 13:55 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pihak Kepolisian Polsek Wonocolo Surabaya akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku penganiayaan bayi berusia 5 bulan yang merupakan ibu kandungnya. Dari hasil penyidikan polisi, pelaku menyembunyikan kematian anaknya selama 3 hari dengan mengancam akan membunuh ibunya atau nenek dari bayi tersebut .

Penyidik Unit Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya akan melakukan tes kejiwaan terhadap Eka Sari, pelaku penganiayaan hingga menyebabkan meninggal dunia terhadap bayi laki laki berusia 5 bulan yang merupakan anak kandungnya. Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku, aksi penganiayaan tersebut dilakukan berulang kali setelah kesal bertengkar dengan sang suami. Namun guna memastikan motifnya, polisi akan melakukan tes kejiwaan.

Polisi juga mendalami pemeriksaan terkait pelaku yang menyembunyikan kematian bayinya hingga 3 hari. Dari hasil penyidikan, tersangka mengancam ibunya atau nenek dari korban ini akan dibunuh jika mengabarkan ke orang lain bahwa anaknya telah meninggal dunia. Saksi pun baru berani melaporkan ke warga pasca 3 hari kejadian.

 

#peritiwa #pembunuhan #bayi #ibukandung #kejiwaan #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x