Kompas TV kediri kriminal

Ngeri! Seorang Istri Gelap Mata Tikam Suami Hingga Tewas di Kediri

Kamis, 30 Juni 2022 | 13:07 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Seorang istri di Kota Kediri tega menganiaya suaminya sendiri hingga tewas. Kini pelaku telah ditangkap dan menjalani proses penyelidikan untuk mengungkap motif pembunuhan.

Tim Inafis olres Kediri Kota ini melakukan olah tkp di rumah milik Riyono warga Kelurahan Betet Kediri. Olah TKP ini dilakukan, setelah Riyono sang pemilik rumah ditemukan terluka parah akibat dianiaya istrinya.

Peristiwa berdarah itu terjadi Selasa pagi, saat keduanya sedang sarapan di ruang tengah rumahnya. Tiba tiba saja pelaku menusukkan pisau dapur ke arah tubuh korban.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit , Riyono akhirnya tewas, dengan luka tusuk di bagian dada dan leher. Sementara pelaku yang merupakan istri korban kini telah diringkus Satreskrim Polres Kediri Kota.

Baca Juga: Terbakar Api Cemburu Suami Habisi Nyawa Istri di Pasuruan

Aksi penganiayaan tersebut sempat menggemparkan tetangga sekitar. Mereka tidak meyangka Triana tega menghabisi nyawa suaminya sendiri.

Kini pelaku tengah menjalani penyelidikan lebih lanjut di mapolres kediri kota. Hingga polisi juga belum bisa menemukan motif pelaku menghabisi nyawa suaminya sendiri.

 

#tikap #penusukan #peristiwa #suami #istri #pembunuhan #kedir #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x