Kompas TV surabaya raya kriminal

Motif Dendam, Pelaku Penembakan Misterius di Sidoarjo Ditangkap Polisi

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:20 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Aparat Kepolisian Polda Jawa Timur, pada Rabu pagi, akhirnya menangkap salah satu pelaku penembakan, yang diduga berperan sebagai eksekutor, di Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura. Sedangkan menurut sang istri korban penembakan, yang terjadi pada senin malam lalu, diduga didasari karena dendam dengan korban.

Hingga kini, korban penembakan orang tak dikenal, yang terjadi pada senin malam lalu, di Desa Tenggulunan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, bernama Sabar. Masih terus menjalani perawatan intensif, oleh Tim Dokter Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo, akibat 2 luka tembakan, yang mengenai leher dan bahu korban, hingga mengalami kondisi kritis, dan masih belum sadarkan diri.

Sementara itu, aparat Kepolisian Polda Jawa Timur, pada Rabu pagi tadi, akhirnya berhasil menangkap salah satu tersangka berinisial J-O, yang diduga berperan sebagai eksekutor. J-O sendiri, ditangkap di kawasan Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura. Menurut Humas Polda Jawa Timur, Kombespol Dirmanto, pelaku penembakan pada senin malam lalu, diduga dilakukan oleh 2 orang.

Pemeriksaan kepada tersangka J-O sendiri, hingga kini masih terus dilakukan, oleh aparat Kepolisian. Sementata barang bukti sebuah proyektil, kini sudah diteliti di laboratorium forensik, untuk mengetahui jenis peluru dan senjata, yang digunakan oleh para pelaku penembakan.

Sementara menurut pengakuan istri Sabar, yang merupakan korban penembakan orang tak di kenal pada Senin malam lalu. Mengaku bahwa sang suami, selama ini kerap menjadi sasaran target kejahatan dari sejumlah orang. Dirinya menduga, sang suami ditembak karena motif dendam kepada korban.

Baca Juga: Penemuan Jasad Tanpa Identitas Penuh Luka di Jembatan Kahuripan Malang

Keluarga berharap, para pelaku penembakan, dengan korban sabar tersebut dapat segera ditangkap, agar kehidupan mereka, dapat kembali normal, tanpa adanya tekanan maupun ancaman, dari kelompok tertentu.

 

#penembakan #misterius #surabaya #sidoarjo #poldajatim #motif #dendam #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x