Kompas TV jember kriminal

Sadis! Seorang Pria Nekat Bacok Teman Hingga Tewas Karena Motor Digadaikan

Jumat, 1 Juli 2022 | 14:20 WIB

Probolinggo, KompasTV Jawa Timur - Peristiwa berdarah terjadi di jalur Bromo Probolinggo, Jawa Timur, Kamis sore. Seorang pengendara motor dibacok hingga tewas terkapar di pinggir jalan. Pelaku berhasil ditangkap polisi dan mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena telah menggadaikan motor miliknya yang sebelumnya dipinjam korban.

Berdasarkan video amatir yang direkam warga di lokasi kejadian, terlihat saat pria bernama Sifak Helianto, terkapar bersimbah darah di jalur wisata bromo, tepatnya di jalan raya Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

Korban lantas dilarikan ke RSUD Dokter Mohamad Saleh guna mendapatkan perawatan medis. Namun ditengah perjalanan, nyawa pemuda asal Desa Sumberbulu, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo itu tidak tertolong.

Mayatnya lantas disemayamkan di kamar mayat RSUD Dokter Mohamad Saleh. Sementara aparat kepolisian menggelar olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Menurut penuturan warga, sebelum jatuh terkapar dari sepeda motor yang dikendarainya, korban sudah dalam keadaan luka bacok pada bagian mulut dan leher. Korban mengaku melarikan diri dari orang yang sedang membacoknya.

Baca Juga: Ricuh ! Atlet Silat Jember dan Surabaya Baku Hantam di Porprov Jatim

Sesaat pasca kejadian, polisi akhirnya berhasil membekuk pelaku, yakni Sambang, warga Desa Sumberkare, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten probolinggo. Pelaku kemudian diperiksa di Mapolres Probolinggo Kota.

Pelaku mengaku nekat membacok korban lantaran emosi, sebab motor yang dipinjam korban selama berbulan-bulan tidak kunjung dikembalikan. Bahkan motor itu oleh korban justru digadaikan.

 

#bacok #celurit #madura #gadai #teman #probolinggo #bromo #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x