Kompas TV jember kriminal

Ngeri ! Pedagang Sayur Bersimbah Darah Akibat Luka Bacokan di Probolinggo

Senin, 11 Juli 2022 | 12:00 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Pedagang Sayur keliling di Probolinggo, Jawa Timur, Ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan dengan sejumlah luka bacok ditubuhnya. Diduga, penganiayaan terhadap korban dilatarbelakangi persoalan asmara. Polisi kini masih memburu pelaku.

Husen, warga Desa Pondokwuluh, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, terpaksa dilarikan ke ruang instalasi gawat darurat RSU Dokter Mohamad Saleh.

Pedagang sayur keliling ini mengalami luka bacok di sejumlah bagian tubuh, sehingga membutuhkan perawatan intensif. Hingga sabtu sore, kondisi korban belum stabil.

Informasi yang dihimpun, korban ditemukan terkapar di pinggir jalan raya Desa Kedungrejo Kecamatan Bantaran, Sabtu pagi. Saat ditemukan, Husen dalam keadaan bersimbah darah.

Warga kemudian membawa korban ke rumah sakit. Warga menduga, pemuda 22 tahun itu dibacok lantaran dipicu persoalan asmara. Sebelumnya tersiar kabar korban bertemu istri orang di area persawahan.

Baca Juga: Aksi Pencurian Besi Penutup Gorong gorong Diangkut Becak di Surabaya Terekam CCTV

Aparat kepolisian, sudah menggelar olah tkp dan meminta keterangan sejumlah saksi. Meski demikian, motif penganiayaan ini belum diketahui pasti.

Diperkirakan, pelaku yang saat ini dalam pengejaran polisi, jumlahnya lebih dari satu orang.

 

#pedagang #sayur #kriminal #bacok #darah #probolinggo #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x