Kompas TV kediri kriminal

Biadab ! Guru Sekolah Dasar di Kediri Cabuli 8 Siswanya

Rabu, 20 Juli 2022 | 11:58 WIB

Kediri, KompasTV Jawa Timur - Seorang guru Sekolah Dasar di Kota Kediri diduga mencabuli 8 siswanya. Kini pelaku telah dinonaktifkan dan tengah menjalani pemeriksaan di Inspektorat Pemerintah Kota Kediri.

Kasus pencabulan terhadap anak kembali terjadi di Kota Kediri. Kali ini pelaku pencabulannya adalah seorang guru di sebuah Sekolah Dasar Negeri.

Kasus pencabulan ini terungkap setelah orang tua murid mengadu ke Dinas Pendidikan. Dari laporan tersebut, Dinas Pendidikan pun langsung melakukan pemanggilan dan penyelidikan awal.

Hasilnya, diketahui pelaku telah melakukan pencabulan terhadap 8 orang murid. Aksi bejat pelaku tersebut telah dilakukan sejak awal tahun lalu.

Kini, pelaku telah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai guru. Proses penyelidikan pun tengah dilakukan oleh Inspektorat Pemerintah Kota Kediri, untuk menjatuhi hukuman terhadap pelaku.

Untuk mencegah hal serupa terjadi Dinas Pendidikan kini telah bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak untuk mengawasi proses belajar mengajar di Sekolah. Pihak Sekolah juga diminta melarang guru memanggil siswa seorang diri di ruangan kelas yang tertutup.

Langkah itu dilakukan demi mencegah terjadinya tindak pelecehan seksual di lingkungan sekolah.

 

#pelecehan #seksual #cabul #guru #biadab #mesum #kediri #siswa #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x