Kompas TV malang raya kriminal

Dituduh Jadi Pelaku Pelecehan Seksual, Petani Aniaya Tetangga Hingga Tewas di Pasuruan

Jumat, 22 Juli 2022 | 13:10 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Peristiwa berdarah terjadi di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Seorang buruh tani tega menghabisi nyawa tetangganya sendiri hanya gara-gara sakit hati dituduh korban melakukan pelecahan seksual. 

Mak leboh, tewas dengan cara mengenaskan. Perempuan berusia 47 tahun itu ditemukan bersimbah darah dalam jurang di Desa Banjarimbo, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Peristiwa ini terjadi, selasa, 19 Juli kemarin. Korban yang pamit mencabut singkong dari pagi, tak kunjung pulang dan baru ditemukan petang hari kemudian.

Dari hasil penyelidikan polisi, akhirnya diketahui bahwa buruh tani itu dihabisi oleh tetangganya sendiri, Margo. Korban dihabisi menggunakan senjata tajam dan dipukuli dengan bambu.

Beberapa hari pasca kejadian, polisi menangkap pelaku di rumah keluarganya. Pelaku selanjutnya dibawa ke Polres Pasuruan untuk menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Sadis ! Diduga ODGJ , Cucu Tega Aniaya Nenek Dengan Cangkul di Madiun

Kepada polisi, pelaku mengaku nekat menghabisi nyawa korban karena sakit hati. Penyebabnya, korban menuduh pelaku melakukan pelecehan seksual kepada korban.

Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat pasal 354 Ayat 2 KUHP tentang penganiayaan yang berujung hilangnya nyawa seseorang, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

 

#peristiwa #tega #pembunuhan #buruh #tani #pasuruan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x