Kompas TV surabaya raya berita daerah

Satpol PP Bubarkan Tunjungan Fashion Week di Surabaya

Senin, 25 Juli 2022 | 11:39 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Tren Fashion Show di Jalan Raya merambah di Kota Surabaya. Sejumlah remaja dan orang dewasa menggelar Tunjungan Fashion Week di penyebrangan Jalan Tunjungan. Namun sejumlah petugas Satpol PP Kota Surabaya kemudian membubarkan acara ini dikarenakan membuat kemacetan lalu lintas.

Sejumlah anak remaja laki laki dan perempuan ini mengikuti Tunjungan Fashion Week yang saat ini sedang tren. Mereka berlenggak lenggok seperti diatas Catwalk sambil memamerkan busana yang dikenakannya dipenyeberangan Zebra Cross  Jalan Tunjungan Surabaya. Busana yang dikenakan ini rata rata cukup sederhana dengan paduan busana daerah dan modern. Namun kegiatan Tunjungan Fashion Week ini akhirnya dibubarkan petugas Satpol PP Kota Surabaya karena menyebabkan kemacetan lalu lintas di sepanjang Jalan Tunjungan.

Tak hanya banyak peserta yang cukup antusias mengikuti tunjunhan fashion week ini, sejumlah masyarakat dan pengguna lalu lintas juga banyak yang menonton hingga membuat lalu lintas kendaraan macet di sepanjang jalan tunjungan.

 

#tunjungan #fashion #week #surabaya #remaja #macet #satpolpp #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x