Kompas TV surabaya raya kriminal

Terekam CCTV, Tiga Aksi Pencurian Motor Gagal di Kantor Media Online Surabaya

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:25 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Aksi komplotan pencuri sepeda motor di Kota Surabaya cukup meresahkan. Kali ini komplotan menyasar sepeda motor yang terparkir di halaman kantor media online. Bahkan aksi pencurian ini terjadi 3 kali di lokasi yang sama namun gagal karena motor dikunci gembok alarm. 3 kali aksi pencurian ini sempat terekam kamera CCTV.

Beginilah aksi para komplotan curanmor yang meresahkan warga Kota Surabaya. Mereka menyasar sepeda motor karyawan yang terparkir di halaman kantor media online di Komplek Ruko Jalan Bung Tomo Surabaya. Setiap aksinya dua pelaku berboncengan motor. Saat kondisi sedang sepi, pelaku kemudian membobol rumah kunci dengan alat modifikasi. Namun pelaku tak menyadari motor korban telah terpasang gembok alarm.

Pelaku pun langsung kabur meninggalkan TKP. Menurut seorang karyawan, aksi pencurian ini telah terjadi sebanyak 3 kali sejak bulan Mei hingga Juli di lokasi yang sama. Namun seluruh aksinya gagal lantaran motor korban telah dikunci gembok. 

Baca Juga: Penjual Miras Ditangkap Polisi Usai Tiga Warga Tewas di Surabaya

Ketiga aksi pencurian sepeda motor ini telah dilaporkan oleh korban ke Polsek Wonokromo dan Polrestabes Surabaya. 3 komplotan yang melakukan aksi pencurian di lokasi yang sama ini diduga komplotan berbeda.

 

#pencuri #cctv #terekam #aksi #motor #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x