Kompas TV madura kriminal

Dipicu Masalah Asmara Warga di Pamekasan Ditebas Celurit Oleh Tetangganya

Rabu, 27 Juli 2022 | 13:12 WIB

Pamekasan, Kompas TV Jawa Timur - Seorang warga di kabupaten pamekasan, jawa timur, ditebas celurit oleh tetangganya. Diduga korban terlibat asmara dengan istri pelaku.

Dalam video amatir yang direkam oleh warga, Mohammad Syaifuddin, 40 tahun, warga Desa Terrak, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Jawa timur, memegangi kepalanya yang sedang bercucuran darah, usai ditebas dengan celurit oleh tetangganya, senin siang 25 Juli 2022.

Sejumlah warga di lokasi kejadian berusaha membalut luka di kepala korban, saat akan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Korban disabet celurit oleh Yahya usia 50 tahun dan Rahman usia 52 tahun, di dalam rumah korban. Akibatnya korban mengalami luka di kepala bagian kiri, kedua pelaku tak lain adalah tetangga korban sendiri.

Pelaku nekat aniaya korban dengan celurit, karena korban diduga menjalin hubungan asmara dengan istri pelaku.

Meski alami luka serius, beruntung nyawa korban bisa tertolong, karena langsung dibawa ke RSUD Pamekasan, untuk mendapatkan pertolingan medis.

Baca Juga: Petaka Wahana Roda Gila di Jember, Joki Terjatuh Lalu Motor Hantam Penonton



Berselang beberapa jam, kedua pelaku beserta barang bukti langsung diamankan petugas ke Mapolres Pamekasan, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kedua pelaku akan dijerat pasal 170 ayat 1 subsider 351 ayat 1 junto 55, 56 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman kurang lebih 5 tahun penjara.

 

#carok #asmara #bacok #celurit #pamekasan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x