Kompas TV surabaya raya peristiwa

Suporter Ricuh, Laga Persahabatan Deltras Sidoarjo VS Gresik United Berakhir 1-1

Senin, 1 Agustus 2022 | 15:00 WIB

Sidoarjo, KompasTV Jawa Timur - Atasi kejenuhan menunggu jadwal liga 2 yang belum pasti, Deltras Sidoarjo tahan imbang Gresik United 1-1, dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Sabtu sore. Sayangnya pertandingan ini sempat di warnai kericuhan antar supporter, hingga memaksa sejumlah supporter wanita di evakuasi petugas dari tribun ke lapangan.

Aksi lempar batu, dan botol antar supporter ini menghiasi pertandingan persahabatan, antara kesebelasan Deltras Sidoarjo, dengan kesebelasan Gresik United, yang di gelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, pada Sabtu sore. Diduga, aksi lempar batu, dan botol antar suporter Deltras, dan Gresik United, maupun sesama suporter Deltras Sidoarjo ini, disebabkan oleh aksi saling ejek, selama pertandingan berlangsung.

Akibatnya, pertandingan yang sedianya digunakan sebagai ajang uji coba, dalam mengisi jadwal pertandingan, liga 2 yang masih belum jelas ini, dihentikan sementara. Bahkan aparat kepolisian, yang bertugas, terpaksa harus mengevakuasi para suporter wanita, yang turut menghadiri laga tersebut. Akibat dari kericuhan ini, pagar pembatas lapangan, dengan tribun penonton, jebol, akibat ulah dari suporter.

Baca Juga: Sempat Ricuh, Ribuan Warga Lumajang Berebut Hasil Bumi Saat Kirab Tumpeng

Usai terkendali, pertandingan ini pun kembali dilanjutkan, dengan skor akhir 1-1, yang dicetak oleh pemain Gresik United, melalui kepala Imam Witoyo, di menit 37, memanfaatkan tendangan sudut. Sementara Deltras menyamakan kedudukan pada babak kedua, menit 79, Deltras mampu menyamakan kedudukan lewat Wahyu Adi atau beton, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang gresik united.

 

#liga2 #ricuh #supporter #deltras #gresikunited #friendly #match #sidoarjo #sepakbola

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x