Kompas TV malang raya kriminal

Petugas Kebersihan Nekat Curi Susu Demi Anak di Minimarket Pasuruan

Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:00 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Seorang tukang sapu jalanan di Kota Pasuruan Jawa Timur, nekat mencuri susu di sejumlah minimarket di wilayah kota setempat. Pelaku nekat mencuri susu formula lantaran tidak punya uang untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya yang masih kecil.

Inilah rekaman CCTV saat pria berinisial M mencuri susu bubuk di sebuah Minimarket di Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur beberapa waktu yang lalu.

Pria asal Kelurahan Krapyakrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kota Pasuruan yang sehari-hari bekerja sebagai tukang sapu jalanan itu nekat mencuri susu untuk anaknya karena keterbatasan ekonomi.

Menurut polisi, pihak Minimarket melaporkan kejadian itu kepada Polisi karena pelaku melakukan aksinya mencuri susu formula bukan hanya satu kali.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap pelaku. Namun tak berselang lama, polisi memutuskan untuk membebaskan pelaku.

Pertimbangannya, selain karena faktor kemanusiaan, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai. Pelaku diketahui nekat mencuri susu lantaran tidak punya uang untuk membeli.

Baca Juga: Terbaru , Polisi Masih Dalami Laporan Samsudin Terhadap Pesulap Merah

Setelah sepakat berdamai dengan pihak pelapor, pelaku berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Polisi akhirnya menghadiahi sejumlah susu untuk diberikan kepada dua anak perempuan pelaku.

 

#sedih #kriminal #cctv #kebutuhan #ekonomi #susu #pasuruan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x