Kompas TV surabaya raya berita daerah

Sambut HUT RI ke 77, Daop 8 Surabaya Beri Promo Tiket Kereta Api

Senin, 8 Agustus 2022 | 13:26 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 77 , PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan promo tiket murah. Harga tiket kereta eksekutif hanya 177 Ribu, bisnis 77 Ribu dan ekonomi hanya 17 Ribu. Tiket kereta promo ini untuk tujuan Surabaya Jakarta, Surabaya Bandung, Surabaya Jember, dan Malang Jakarta serta Malang Purwokerto.

Pemesanan tiket promo memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 ini bisa dimulai tanggal 7 hingga 17 Agustus. Pemesanan tiket kereta promo ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi kai akses.

Tiket promo ini hanya untuk perjalanan kereta api jarak jauh, dengan keberangkatan tanggal 8 hingga 11 Agustus dan tanggal 15 hingga 17 Agustus. Sedikitnya ada 15 perjalanan kereta api jarak jauh yang melayani tiket promo ini. Diantaranya kereta Argo Bromo Anggrek tujuan Surabaya Pasar Turi - Gambir PP, kereta ekonomi Kertajaya tujuan Surabaya Pasar Senen, dan kereta Gajayana tujuan Malang Gambir.

Tiket promo hari Kemerdekaan Indonesia ini diberikan PT KAI Daop 8 Surabaya, sebagai apresiasi kepada penumpang setia kereta api. Diharapkan dengan adanya tiket promo ini membantu mobilitas dan perekonomian masyarakat.

Sesuai surat edaran Kementerian Perhubungan, penumpang kereta jarak jauh wajib vaksin booster. Penumpang yang belum vaksin booster wajib tes antigen atau tes swab pcr.

 

#tiket #promo #keretaapi #kai #tranportasi #diskon #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x