Kompas TV malang raya berita daerah

Viral ! Aksi Nekat Pemotor Menyetir Dengan Satu Kaki Berakhir Panggilan Polisi

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:23 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Hanya demi konten, seorang tukang ojek di Pasuruan, Jawa Timur, nekat mengemudikan motor menggunakan satu kaki melaju di sepanjang jalur pantura. Aksinya pun viral dan dikecam sehingga akhirnya pelaku disergap oleh Kepolisian.

Inilah aksi akrobatik Julianto, saat menngendarai motor di jalur Pantura Nguling, Pasuruan, Jawa Timur. Meski mengenakan helm, namun cara mengendarai motor yang dilakukannya sangat membahayakan.

Dengan kecepatan tinggi, pria asal Desa Pasinan, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan itu mengendarai motor dengan kaki kanan. Kaki kiri bersila pada jok motor sedangkan kedua tangan diayun-ayunkan ke udara.

Sejumlah pengguna jalan pun merekam aksi berbahaya, yang dilakukan Julianto. Bahkan, video itu dengan sekejap menyebar di media sosial.

Banyak warga yang menyayangkan aksi Julianto. Selain membahayakan diri sendiri, juga dapat mengancam keselamatan pengguna jalan lainnya.

Laporan warga membuat polisi bergerak dan mengamankan pelaku. Dari keterangan julianto, aksi itu ia lakukan pada Jumat sore, 5 Agustus 2022 kemarin.

Baca Juga: Viral ! Polisi Tangkap Pelaku Gendam Saat Jual HP di Malang

Julianto mengaku, aksi berbahaya itu dilakukan atas permintaan seseorang yang ingin membuat konten di media sosial. Julianto yang bekerja sebagai tukang ojek bersedia setelah dibayar sebesar 150 ribu Rupiah.

Melalui surat pernyataan, Julianto mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Julianto kemudian dibebaskan oleh Kepolisian.

 

#aksi #nekat #konten #motor #akrobatik #mediasosial #viral #pasuruan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x