Kompas TV surabaya raya berita daerah

Resmi ! PT LIB Ubah Jam Tanding Laga Kandang Persebaya Surabaya

Kamis, 11 Agustus 2022 | 12:43 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Persebaya Surabaya memberikan apresiasi atas suport yang diberikan bonek terkait perubahan jam pertandingan skuad bajul ijo di kompetisi Liga 1. Pelatih Persebaya Surabaya meminta agar anak asuhnya tampil maksimal untuk meraih prestasi sebagai balasan kepada suporter.

Pt LIB resmi merubah jam pertandingan Persebaya Surabaya agar digelar tak lebih dari jam 19 WIB, di setiap laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ada 5 laga kandang pada putaran pertama digeser pada sore hari, yakni pukul 15.30 WIB dan pukul 16.00 WIB, dari sebelumnya bermain pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengapresiasi perubahan jam pertandingan yang menjadi keinginan banyak pihak. Termasuk bonek-bonita yang turut berjuang turun kejalan melakukan aksi protes.

Pelatih berlisensi AFC Pro juga berharap agar anak asuhnya memberikan balasan dengan berjuang maksimal untuk meraih prestasi atas dukungan positif yang terus diberikan suporter.

Sementara, bajul ijo kini mulai fokus menatap pertandingan lanjutan, menghadapi Madura United di pekan ke 4 kompetisi Liga 1, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya , pada Minggu 14 Agustus besok.

 

#persebaya #liga1 #bonek #surabaya #pertandingan #match #ajisantoso #sepakbola

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x