Kompas TV madura kriminal

Cemburu Karena Hamil, Suami Tega Cekik Istri Siri Hingga Tewas di Bangkalan

Senin, 15 Agustus 2022 | 13:47 WIB

Bangakalan, KompasTV Jawa Timur - Karena cemburu pada istri sirinya selingkuh, MS nekat mencekik korban hingga tewas di Kecamatan Konang, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Pembunuhan ini terungkap, setelah warga setempat menemukan kerangka mayat di semak belukar Desa Sambiyan Kecamatan Konang, Bangkalan.

Warga Desa Sambiyan, Kecamatan Konang, Bangkalan, Jawa Timur, dihebohkan dengan adanya penemuan kerangka mayat perempuan yang diduga sudah 3 bulan dikubur di semak belukar di Desa setempat.

Polisi yang mendapatkan laporan adanya penemuan kerangka mayat langsung menuju TKP. untuk kebutuhan autopsi, kerangka mayat yang diduga meninggal 3 bulan lalu itu, kemudian dievakuasi dan dibawa dengan ambulance ke kamar mayat RSUD Bangkalan Jawa Timur.

Jenis kelamin korban semakin jelas karena di kerangka mayat ditemukan dompet berisi penjepit rambut, alat kosmetik, cincin, gelang dan  handpone.

Dari hasil penyelidikan Polisi, pada pertengahan April lalu, seorang wanita bernama Sahriyah warga Galis Bangkalan, Jawa Timur, hilang dan belum kembali hingga saat ini. Setelah dicocokkan dengan kondisi mayat dan barang bukti baju dan pakaian dalam korban, sesuai dengan identitas korban Sahriyah yang hilang.

Baca Juga: Puluhan Rumah Porak Poranda Diterjang Puting Beliung di Bangkalan

Informasi dari masyarakat, tersangka pembunuh Sahriyah mengarah kepada MS yang saat itu ditahan di Polsek Konang, Bangkalan dalam kasus pencurian.

Setelah dilakukan interogasi, tersangka MS, mengaku membunuh Sahriyah karena cemburu wanita yang dinikahi siri itu hamil.

Untuk mengelabuhinya, korban dibonceng sepeda motor ke tempat sepi di Desa Sambiyan, Kecamatan Konang Bangkalan, lalu dicekik dan mayatnya dikubur di semak belukar Desa Sambiyan.

 

#pembunuhan #istri #siri #suami #cemburu #asmara #bangkalan #mayat #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x