Kompas TV surabaya raya berita daerah

Sambut Kemerdekaan Bayi Mungil Ikuti Lomba Merangkak di Surabaya

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:19 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Terbayang keseruan yang terjadi saat bayi yang belajar merangkak, diikutkan orang tuanya mengikuti ajang lomba. Layaknya lomba lari yang sering diikuti anak-anak dan orang dewasa, lomba ini juga diperlukan kecepatan agar si bayi mencapai garis finish.

Sambil menunggu aba-aba dari perawat, bayi bayi mungil yang berumur antara 9-11 bulan ini, ditaruh orang tuanya di garis start. Setelah  dimulai, sambil teriak ayo ayo, para orang tua ini memanggil nama anaknya untuk merangkak menghampiri mereka di garis finish.

Serunya, setelah dimulai, bayi bayi ini ada yang cuma duduk diam dan menangis. Tidak kehabisan akal, para orang tua ini telah mempersiapkan sejumlah umpan kesukaan si bayi, yakni dengan membawa boneka, snack, bahkan charger hp, agar si bayi merangkak mendekati orang tuanya di garis finish.

Seperti Lili, ibu dari bayi ini telah mempersiapkan anaknya mengikuti ajang lomba ini. Ia mengaku melatih anaknya dirumah serta membawa snack kesukaan anaknya sebagai umpan. Alhasil si bayi merangkak menghampirinya.

Aksi keseruan lomba bayi merangkak ini, bertujuan untuk melatih motorik sangat sensorik si bayi. Selain itu, lomba ini juga memperingati hari jadi rumah sakit serta memeriahkan Kemerdekaan HUT RI ke 77.

 

#lomba #17agustusan #kemerdekaan #bayi #merangkak #HUTRI #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x