Kompas TV malang raya peristiwa

Pria Ditemukan Tewas di Atas Plafon Rumah, Diduga Tersengat Listrik

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:55 WIB

Malang, Kompas Tv Jawa timur - Seorang pria di Malang Jawa Timur ditemukan meninggal dunia di atas plafon rumahnya. Diduga kuat pria tersebut meninggal dunia setelah tersengat arisan listrik saat membetulkan lampu.

Peristiwa yang mengejutkan warga Bandungrejosari Kecamatan Sukun ini terjadi pada selasa malam. Wagimen seorang pria berusia 70 tahun ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di rumahnya. Jenazah Wagimen pertama kali ditemukan oleh tetangga korban yang saat itu akan mengantar makanan ke rumahnya. Namun setelah dipanggil wagimen tidak memberikan jawaban. 

Markasim, tetangga korban yang merasa curiga terhadap kondisi rumah korban, lalu kembali ke rumah Wagimen. Saat melihat ke dalam rumah, Markasim melihat sebuah tangga. Setelah melihat ke atas plafon, warga pun terkejut melihat Wagimen yang sudah tidak bernyawa.

Baca Juga: Tega! Pria Aniaya Ibu Kandung Saat Terbaring Sakit di Jember

Diduga kuat, korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik, karena saat ditemukan, kaki korban menyentuh kabel yang terbuka. Selain itu, di atas plafon juga ditemukan tang yang diduga digunakan korban untuk memperbaiki lampu .

Setelah dievakuasi dari plafon rumah, pihak keluarga sepakat untuk tidak membawa jenazah ke rumah sakit untuk diautopsi, karena pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan murni kecelakaan.

 

#pria #tewas #kesetrum #listrik #tersengat #meninggal #evakuasi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x