Kompas TV malang raya kriminal

Seorang Pemuda Babak Belur Setelah Kepergok Curi Motor di Pasuruan

Kamis, 18 Agustus 2022 | 12:37 WIB

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Seorang remaja di Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar massa, pasca tepergok mencuri sepeda motor, pada Selasa sore. Nyawa pelaku selamat setelah Polisi datang dan segera mengevakuasi pelaku.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat saat seorang remaja menjadi bulan bulanan warga lantaran kedapatan mencuri sepeda motor, Selasa sore.

Dalam video yang beredar, nampak pelaku memakai sarung warna merah. Ia hanya bisa pasrah saat menerima bogem mentah dari warga silih berganti.

Pelaku diketahui adalah anak baru gede atau ABG, inisial MK, warga Kecamatan Pasrepan, Kabupaten Pasuruan. Remaja 17 Tahun itu jadi sasaran amuk karena kepergok mencuri yamaha jupiter warna merah.

Baca Juga: Dituduh Sengaja Sentuh Istri, Kasat Lantas Madiun Kota Emosi Ke Wartawan

Saat kejadian, pelaku yang datang bersama temannya, dalam sekejap sudah berhasil membawa motor milik pengunjung minimarket di Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondangwetan.

Sialnya, aksi pelaku tepergok korban sehingga akhirnya dikejar massa dan dihakimi. Nyawa pelaku selamat setelah Polisi datang dan mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

 

#pencuri #babakbelur #maling #abg #kriminal #pasuruan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x