Kompas TV kediri kriminal

Polisi Tangkap Jaksa Terkait Dugaan Pencabulan Anak di Jombang

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:29 WIB

Jombang, KompasTV Jawa Timur - Seorang Jaksa ditangkap Polisi di sebuah hotel di Jombang, Jawa Timur. Jaksa yang berdinas di Bojonegoro ini diduga melakukan pencabulan anak di bawah umur.

Jaksa berinisial AH, ini ditangkap polisi di Hotel Sentral yang berada di Kota Jombang, kamis dini hari. Jaksa yang berdinas di Bojonegoro ini ditangkap, setelah Polisi mendapatkan laporan dari orang tua korban.

Sejumlah Anggota Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jombang, Kamis siang, melakukan penyelidikan dan pemeriksaan awal di lokasi kejadian.

Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Kamis petang, langsung menerjunkan tim ke Mapolres Jombang, untuk memastikan anggotanya yang telah ditangkap dengan dugaan melakukan perbuatan asusila.

Kejaksaan negeri Jawa Timur, saat ini telah sudah menon-aktifkan AH sebagai kasi barang bukti dan barang rampasan Kejari Bojonegoro.

Baca Juga: Dituduh Sengaja Sentuh Istri, Kasat Lantas Madiun Kota Emosi Ke Wartawan

Sementara Polres Jombang, Jawa Timur, hingga Kamis malam, masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Jaksa yang diduga melakukan pencabulan anak laki laki dibawah umur. Dalam 24 Jam ke depan, Polisi akan segera melakukan gelar perkara untuk menentukan status Jaksa yang berdinas di Bojonegoro tersebut.

 

#jaksa #pencabulan #jombang #bojonegoro #anak #dibawahumur #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x