Kompas TV jember peristiwa

Diduga Salah Paham, Seorang Siswa Aniaya Teman Sendiri Hingga Tewas di Jember

Rabu, 24 Agustus 2022 | 14:14 WIB

Jember, kompastv jawa timur - Seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Jember, Jawa Timur, Selasa sore, meninggal dunia akibat ditendang di bagian lehernya. Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi termasuk seorang siswa yang diduga sebagai pelaku penganiayaan. Kejadian diduga berawal dari kesalahpahaman antara pelaku dan korban.

Kasus penganiayaan antar sesama siswa terjadi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Jember, Jawa Timur, Selasa sore.

Korban atas nama Ruzmadi Andhika meninggal dunia diduga akibat tendangan kaki tepat di bagian leher yang dilakukan temannya sendiri berinisial RR.

Korban dan pelaku diketahui merupakan siswa yang duduk dibangku kelas 10 namun berbeda jurusan di sekolahnya.

Pasca tindak kekerasan tersebut, Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara yang diketahui lokasi kejadian berada di halaman sekolah yang tak jauh dari pintu gerbang sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi saat jam terakhir mata pelajaran tepatnya saat para siswa hendak mengikuti kegiatan praktik di laboratorium bengkel.

Dari keterangan Kepala Sekolah, pelaku awalnya memanggil korban yang saat itu berada di dalam kelas dan mereka bertemu di halaman sekolah.

Keduannya sempat bersalaman, namun tiba tiba pelaku melakukan aksi tendangan tepat di bagian leher hingga korban jatuh tersungkur.

Korban sempat dilakukan perawatan di ruang Usaha Kesehatan Sekolah dan dibawa ke Rumah Sakit, namun akhirnya meninggal dunia.

Tindakan kekerasan di sekolah berujung kematian, langsung ditangani oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Jember.

Selain menangkap seorang terduga pelaku, Polisi melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

 

#penganiayaan #anak #sekolah #salahpaham #polisi #smk #kekerasn #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x