Kompas TV surabaya raya peristiwa

Warga Rela Antre di SPBU, Khawatir Kenaikan Harga BBM Subsidi

Kamis, 1 September 2022 | 11:53 WIB

Surabaya, KompasTv Jawa Timur - Kendaraan roda dua dan roda empat mulai mengantre untuk mengisi bahan bakar minyak di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), rabu malam. Warga mengantre karena khawatir bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi harganya mulai  naik per tanggal 1 September 2022.

Meski pemerintah belum menetapkan kapan kenaikan harga bbm bersubsidi akan diberlakukan, namun antrean panjang pengendara motor ini tampak di SPBU jalan kalasan surabaya, rabu malam. Tak hanya kendaraan roda dua yang mengantre, roda empat juga terlihat antri di SPBU tersebut.

Salah seorang warga yang mengantre bbm di SPBU ini mengaku, awalnya dirinya tidak tahu terjadi antrean ini karena bbm akan naik. Karena khawatir harga bbm benar benar naik per 1 September ini, dia pun mengisi penuh tangki motornya. Kekhawatiran warga ini lantaran di media sosial sudah beredar kabar bbm akan naik di awal bulan ini.

Warga berharap pemerintah menimbang kembali rencana kenaikan harga bbm bersubsidi ini. Pasalnya bahan kebutuhan pokok harganya sudah banyak yang naik. Jika bbm naik tentu juga akan membebani rakyat kecil.

 

#bbm #naik #pemerintah #pertalite #subsidi #jokowi #indonesia #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x