Kompas TV madiun berita daerah

Ponpes Gontor Ponorogo Bantah Menghalangi Dan Menutupi Kasus Tewasnya Santri

Rabu, 7 September 2022 | 13:46 WIB

Ponorogo, KompasTV Jawa Timur - Pondok Modern Darusalam Gontor membantah telah menghalangi atau menutupi kasus kematian santri ini. Sebaliknya, pihak pondok justru mendukung proses hukum, diusut hingga tuntas. Pondok juga turut berbelasungkawa menggelar doa bersama untuk santri korban.

Juru bicara Pondok Modern Darusalam Gontor Ponorogo menggelar doa bersama untuk santri AM, asal Palembang yang meninggal dunia akibat dianiaya seniornya. Selain itu, pondok kini juga menjalani hari-hari kesedihan, paska tragedi meninggalnya korban sejak 22 Agustus silam.

Pondok Gontor membantah, jika selama ini menghalangi atau menutupi proses penyelidikan. Gontor membuka pintu lebar-lebar untuk Kepolisian, guna melengkapi proses penyidikan untuk tegaknya hukum.

Baca Juga: Santri Ponpes Gontor Ponorogo Tewas Tak Wajar, Polisi Periksa Tujuh Saksi

Sementara itu, Pondok Gontor juga telah menghukum berat para pelaku, dengan sanksi pengusiran, atau dikeluarkan dari pondok.

Hari ini, Polres juga menerbangkan tim ke Polda Sumatera Selatan, untuk melengkapi penyidikan, dengan upaya otopsi jenazah korban yang telah dimakamkan akhir Agustus lalu.

 

#gontor #ponpes #modern #santri #viral #hotmanparis #ponorogo #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x