Kompas TV jember peristiwa

Tragis ! Hindari Kucing Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil

Jumat, 9 September 2022 | 10:53 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang pengendara motor di Jember, Jawa Timur, jumat dini hari, tewas ditabrak mobil yang melaju kencang dari arah berlawan. Korban sempat terseret kurang lebih sejauh 50 meter. Kecelakaan terjadi akibat korban menghindari kucing yang menyeberang jalan.

Kecelakaan antara sebuah mobil dengan sepeda motor, terjadi di jalan MH Thamrin, Kecamatan Ajung, Jember, Jawa Timur, jumat dini hari.

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi P 4742 KK yang dikemudikan Muhammad Ridho, warga Kecamatan Wuluhan, Jember, Jawa Timur, tewas di lokasi dengan luka parah di bagian kepala.

Sedangkan rekan yang dibonceng, atas nama Diah Alfianita, warga Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur, mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri.

Sementara pengendara mobil dengan nomor polisi P 1679 DY, Muhammad Fajar Agung, warga Kecamatan Mayang, Jember, Jawa Timur, hanya mengalami luka ringan, namun kondisi bodi depan ringsek akibat benturan keras.

Pengendara sepeda motor yang melaju kencang kehilangan kendali karena menghindari seekor kucing menyeberang jalan yang dan menabrak mobil dari arah berlawanan.

Korban terseret sejauh 50 meter dan meninggal dunia di lokasi sedangkan rekan yang dibonceng mengalami luka parah dan tak sadarkan diri.

Baca Juga: Heboh ! Video Pasangan Muda Mudi Diduga Mesum di Toilet Kafe Madiun

Korban meninggal dunia dibawa ke instalasi kamar mayat dr Seobandi dan rekannya mendapatkan perawatan intesif oleh tim kesehatan.

Saat ini peristwa kecelakaan ditangani unit penegakkan hukum satuan lalu lintas polres Jember dan menyita barang bukti satu unit sepeda motor dan satu unit mobil sedan.

 

#tragis #kucing #motor #lakamaut #kecelakaan #mobil #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x