Kompas TV jember peristiwa

Geger ! Puluhan Ular Kobra Teror Warga Rusunawa Lumajang

Rabu, 14 September 2022 | 13:22 WIB

Lumajang, Kompas TV Jawa Timur - Warga penghuni rusunawa di Lumajang, Jawa Timur, diresahkan dengan ditemukannya delapan ekor anak ular kobra dalam dua hari terakhir. Diduga ular tersebut masuk rusunawa melalui selokan-selokan yang ada di tempat tersebut. Petugas pemadam kebakaran pun diterjunkan untuk menangkap anak ular kobra tersebut.,

Sejumlah petugas pemadam kebakaran diterjunkan untuk menangkap ular kobra yang meneror warga rusunawa yang ada di jalan Gubernur Suryo, Lumajang. Petugas membuka satu persatu tutup selokan yang diduga menjadi sarang anak ular kobra.

Saat satu tutup selokan dibuka, seekor anak kobra ditemukan petugas. Selanjutnya, anak ular kobra tersebut ditangkap dan dimasukkan ke dalam botol.

Menurut petugas rusunawa, teror anak ular kobra itu terjadi sejak dua hari terakhir. Saat ini sudah tercatat delapan anak ular kobra yang ditangkap.

Baca Juga: Kesal ! Petani Madiun Basmi Ratusan Hama Tikus Ditukar Uang

Kini, petugas pemadam kebakaran masih melakukan pencarian terhadap induk ular kobra yang masih bersembunyi di selokan rusunawa tersebut.

 

#teror #ular #kobra #cobra #rusunawa #berbisa #predator #satwa #wild #lumajang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x