Kompas TV jember kriminal

Masalah Asmara, Dua Saudara Probolinggo Saling Bacok Hingga Sekarat

Rabu, 14 September 2022 | 13:58 WIB

Probolinggo, Kompas TV Jawa Timur - Seorang pria di Probolinggo Jawa Timur, dibacok adik iparnya saat hendak ke sawah, selasa sore. Akibatnya, korban sekarat sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Dugaan sementara, insiden ini dipicu persoalan asmara.

Arto, 60 tahun, warga Desa Sumber Bendo, Kecamatan Sumber Asih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, harus dilarikan ke rumah sakit umum daerah tongas, akibat luka bacok parah yang dideritanya.

Korban mengalami luka pada bagian kepala, wajah dan pundak, akibat dibacok oleh d-l-h, 56 tahun, yang merupakan adik iparnya.

Kejadian tersebut terjadi di areal perawahan dusun krajan, desa sumber bendo, selasa sore. Pada saat itu, korban hendak pergi ke sawah untuk mengambil rumput pakan ternaknya.

Tiba-tiba, datang pelaku yang membawa senjata tajam. Sempat cek-cok, duel antara keduanya pun terjadi. Namun karena kalah senjata, korban akhirnya jadi bulan-bulanan pelaku.

Baca Juga: Terjadi Lagi ! Pelajar Sidoarjo Tewas Diduga Korban Penganiayaan Senior Pencak Silat

Diduga, konflik keluarga ini terjadi lantaran persoalan asmara. Korban diduga sering menggoda istri pelaku, yang tak lain merupakan adik istrinya.

Pasca kejadian, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah celurit milik pelaku, dan baju milik korban. Sementara pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

 

#bacok #korban #saudara #salahpaham #perkelahian #tarungsarung #carok #probolinggo #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x