Kompas TV jember peristiwa

Seorang Pria Tewas Terlindas Usai Tabrakkan Diri ke Truk Kubis

Kamis, 15 September 2022 | 14:53 WIB

Jember, Kompastv Jawa Timur - Seorang pria tak dikenal di Jember, Jawa Timur, rabu petang, tewas usai menabrakkan dirinya hingga terlindas sebuah truk bermuatan kubis. Korban diduga depresi, karena sebelumnya sempat berusaha gantung diri di sebuah truk yang parkir tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Inilah video amatir warga, seorang pria tak dikenal tewas terlindas truk bermuatan sayur kubis, yang melintas di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Kranjingan, Kecamatan Sumbersari, Jember, Jawa Timur, rabu petang.

Pria dengan ciri-ciri kurus, rambut pendek, memakai kaos merah dan celana jeans warna biru mengalami luka para di bagian kepala hingga tubuhnya.

Peristiwa terjadi saat truk bermuatan sayur kubis yang dikemudikan Wawan Purwanto, dengan nomor polisi M 8884 UG, warga Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, Jember, melaju pelan karena muatan penuh.

Namun tiba tiba korban berlari dan menabrakkan dirinya ke truk yang dikemudikannya hingga terlindas.

Kejadian yang tak diduga dan membuat pengemudi kaget, truk tetap melaju meski sempat dilakukan pengereman.

Baca Juga: Aksi Pencurian Kotak Amal Marak Terjadi, Takmir Masjid Diimbau Waspada

Korban diduga depresi, karena sebelum menabrakkan diri ke truk, sejumlah warga sempat mengamankan korban karena berusaha gantung diri di sebuah bak truk fuso yang sedang parkir tak jauh dari lokasi kecelakaan.

Peristiwa kecelakaan saat ini ditangani unit penegakan hukum Satlantas Polres Jember, dan korban dibawa ke instalasi kamar mayat rumah sakit daerah dokter Soebandi Jember, Jawa Timur.

 

#kecelakaan #tabrakan #mrx #truk #depresi #stres #gila #tragis #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x