Kompas TV surabaya raya kriminal

Takut Dihajar Warga Dua Maling Motor Nekat Lompat ke Sungai Surabaya

Selasa, 20 September 2022 | 14:56 WIB

Surabaya, Kompas Tv Jawa Timur - Dua maling motor nekat lompat ke sungai di jalan kedinding lor karena aksinya kepergok warga. Mereka nyebur  ke sungai lantaran takut dihajar massa. Salah satu tersangka mengaku mencuri motor karena terbelit pinjaman online atau pinjol. Pelaku berhasil diamankan polsek kenjeran Surabaya dari amukan massa dan dilakukan pemeriksaan. 

Inilah video amatir yang merekam dua maling motor melompat ke sungai jalan Kedinding lor, Surabaya, dini hari tadi. Kedua maling motor tersebut nekat menceburkan diri ke sungai karena takut dihajar massa yang jengkel dengan aksi curanmor yang kerap terjadi di tempat tinggal mereka. 

Kedua maling motor ini akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke mako Polsek Kenjeran. Polisi juga menangkap salah seorang pelaku lainnya yang belum sempat melompat ke sungai. Ketiga pelaku curanmor ini bernama Sahrul, warga Tambak Wedi, dan Firman serta Rispo Sugi, keduanya warga Pecindilan Surabaya

Perisitiwa ini bermula dari aksi mereka melakukan pencurian kendaraan bermotor di kawasan Kenjeran. Aksi mereka dipergoki warga. Ketiganya pun kabur dan dikejar warga hingga di jalan Kedinding Lor. Tak ingin dihajar warga, dua pelaku langsung loncat ke sungai. Meski begitu, warga tetap melemparinya dengan batu agar mereka keluar dari sungai.

Salah satu pelaku mengaku nekat mencuri motor karena terbelit hutang pinjaman online atau pinjol. 

Ketiga pelaku pencurian motor tersebut dijerat pasal 365 kuhp ancaman hukuman 5 tahun penjara. Selain itu, polisi juga mengamankan barang bukti berupa motor milik pelaku dan milik korban.

 

#maling #motor #apes #sungai #lari #babakbelur #cctv #hajar #warga #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x